Produk Pilihan Untuk Menghilangkan Jerawat


Beberapa produk pilihan untuk menghilangkan jerawat

Cara Viera - Selain menghilangkan jerawat secara alami, menggunakan produk kecantikan sebagai obat jerawat menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang. Menghilangkan jerawat dengan menggunakan produk kecantikan dirasa lebih praktis, beli langsung pake. Tapi tahukah anda resiko menggunakan produk-produk tersebut dapat memperparah jerawat anda, bukan berkurang malah semakin menjadi-jadi. Pasti nggak mau kan jerawat anda semakin menjadi-jadi.

Memilih produk yang akan anda pakai sebagai penghilang jerawat haruslah dengan hati-hati, jangan termakan rayuan promosi harga, janji-janji produk yang berlebihan. Ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu kepada teman-teman yang sudah pernah mencoba produk yang akan anda gunakan dan terbukti membuat jerawatnya berkurang. Kalau memang anda tidak punya tempat untuk berkonsultasi, disini akan saya share tips untuk memilih produk kecantikan untuk menghilangkan jerawat anda. Tapi, setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda, anda harus benar-benar memilih produk yang sesuai untuk jenis kulit wajah anda.

Berikut Tips memilih produk penghilang jerawat dari Cara Viera
>> Pastikan produk yang akan anda pilih ada ijin dari BPOM (Badan Pengawas
      Obat dan Makanan)
>> Perhatikan kandungan yang terdapat pada produk penghilang jerawat
      anda, pastikan tidak mengandung bahan-bahan seperti : petroleum, 
      phthalates, propylene glycol, dan parabens.
>> Supaya lebih aman, sebaiknya pilih produk penyembuh jerawat yang
      terbuat dari bahan alami
>> Cek tanggal kadaluarsa produk tersebut, sebaiknya gunakan obat 
      penghilang jerawat yang masa berlakunya masih panjang.

Produk penghilang jerawat yang umum dipakai adalah 
1. Pelembab
    Produk ini berfungi untuk melembabkan wajah yang kering
2. Pembersih wajah
    Digunakan untuk membersihkan wajah pagi dan sore hari
3. Cream
    Biasanya terdapat 2 janis cream, yakni cream yang dipakai pada pagi hari 
    dan pada malam hari

Disini saya akan merekomendasikan beberapa produk yang banyak dipakai dan terbukti dapat menghilangkan jerawat 


1. Wardah Kosmetik

Terdapat beberapa produk dari wardah yang dapat menghilangkan jerawat

Wardah Acne Gentle Scrub
Wardah Acne Gentle Scrub

Cocok untuk mengangkat kotoran pada wajah dan sel-sel kulit mati
Mempercepat penyembuhan jerawat yang sedang meradang
Mengandung : Anti Bacteri , Keratolitik , Oil control , Anti Iritan 
Cara Pakai :
Basahi wajah, tuangkan wardah acne gentle scrub secukupnya lalu usapkan pada bagian wajah secara lembut, basuh wajah hingga bersih.
Gunakan 1 x 2 hari.
Apabila jerawat anda tidak menunjukkan perubahan, sebaiknya hentikan pemakaian. Kemungkinan jenis ini tidak cocok dengan wajah anda.

Harga obat jerawat ini berkisar Rp. 22.000

Acne Cleansing Gel


Acne Cleansing Gel
Obat jerawat ini mirip seperti gel, lembut dan nyaman digunakan.
Kandungan : Keratolitik, Oil Control, Anti iritant
Cara penggunaan : Sama seperti penggunaan Acne Gentle Scrub
Untuk produk ini gunakan pagi dan sore hari secara rutin
Ingat... Setiap produk penghilang jerawat belum tentu cocok untuk anda, apabila tidak ada perubahan sebaiknya menghentikan pemakaian.

Harga produk jerawat ini berkisar Rp. 21.000



2. Produk dari PONDS

Ponds memang telah terbukti untuk menghilangkan jerawat dan mencegah jerawat tumbuh lagi, asalkan dengan pemakaian secara teratur dan jenis yang anda gunakan sesuai dengan kulit anda.
Beberapa produk Ponds yang dapat menghilangkan jerawat : 

Acne Clear White Facial Cleanser

Produk ponds ini mengandung Brightening Essence, Herbal Clay, Salicylic Acid, dan Gentle Scrub Beads, 
Harga (100gr) Rp 23.000,-  dan(50gr)  Rp 13.200,-
Produk jerawat ini cocok untuk jerawat yang masih ringan, cocok juga untuk mencegah tumbuhnya jerawat.

Oil Control Cleansing Wipes

Produk Ponds ini berbentuk seperti tisu, produk ini mengandung Oil Catchers yang dapat mengangkat kotoran dan membersihkan sisa make up dalam sekali oles.
Harga
25 lembar > Rp 27.900,- 
7 lembar   > Rp 12.900,- 
Produk ini juga cocok untuk mencegah kembalinya jerawat pada wajah. Dapatkan wajah yang bersih dan segar dan tentunya tanpa jerawat dengan Tisu pembersih ini.

Pimple Cover and Care Concealer Pen

Produk Ponds ini dapat menyamarkan jerawat dan menghilangkan jerawat pada waktu yang sama.
Harga Rp 24.900
Produk ini kurang cocok untuk menghilangkan jerawat yang sudah parah, tapi cocok untuk jerawat yang belum terlalu parah.

Overnight Pimple Care Gel

Produk Pons ini dapat mengeringkan jerawat yang sedang meradang serta mempercepat proses pengeringan jerawat. Produk ini mengandung Salicylic Acid.
Harga Rp 22.900,-


3. Produk dari ACTIVA
Untuk menggunakan produk ini anda harus lebih menguras kantong karena harganya tergolong mahal, produk premium yang telah terbukti dapat menghilangkan jerawat membandel dan mencegah jerawat tumbuh kembali. 

Renewing Cleanser

Produk dari activa ini dapat mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah anda lebih segar. Sel-sel kulit mati adalah salah satu penyebab utama jerawat, dengan terangkatnya sel kulit mati pada wajah, tentu wajah anda akan terhindar dari jerawat.
Harganya Rp 250,000,-

Revitalizing Toner

Produk dari activa ini dapat mengurangi kandungan minyak yang berlebihan pada wajah, tapi wajah tetap lembut. Dengan menetralisir minyak yang berlebihan pada wajah akan membuat wajah anda bersih tanpa jerawat.
Harganya Rp. 295,000,-

Repairing Moisturizer

Produk ini cocok untuk menghilangkan flek hitam akibat bekas jerawat dan dapat mencegah jerawat tumbuh kembali.
Harganya Rp. 335,000,-

Purifying Mask

Produk ini dapat memasuki bagian kulit terdalam dan menghancurkan jerawat dari dalam serta akar penyebab tumbuhnya jerawat. Bukan hanya dapat menyembuhkan jerawat, produk ini dapat memperkecil pori-pori kulit wajah sehingga kotoran tidak menempel pada wajah dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.
Harganya Rp. 250,000,-



4. Produk dari Tje Fuk Asli

Produk dari Tje Fuk sudah terbukti dapat menghilangkan jerawat serta membuat wajah putih alami. 

Untuk pembelian 1 paket produk Tje Fuk asli harganya sekitar Rp. 378.000,-
Untuk 1 paket anda telah mendapatkan 3 jenis dari Tje Fuk yaitu :
> Cream Siang
> Cream Malam
> Transparant Soap Whitening Black (100.0 gr)

Pemakaian Tje Fuk tidak instan seperti yang sering di iklankan, untuk pemakaian rutin menghilangkan jerawat membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulanan, bukan hanya jerawat yang hilang tapi wajah anda telihat lebih putih alami.


Dari ke empat produk kecantikan yang dapat menghilangkan jerawat diatas dapat anda pilih produk yang cocok untuk kulit anda. Jangan terkecoh dengan harga, mahal belum tentu cocok dengan kulit anda, yang paling penting adalah kecocokan.

Artikel lainnya mengenai jerawat dapat anda lihat di bawah :


CATATAN : 
Menggunakan produk diatas belum tentu dapat menghilangkan jerawat anda, karena setiap jenis kulit tentu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda juga. Tapi anda tidak salah mencoba asalkan mengikuti cara pemakaian yang benar dan sesuai anjuran produk. Apabila jerawat tidak berkurang atau malah bertambah sebaiknya anda menghentikan pemakaian produk tersebut dan konsultasi ke spesialis kulit.

Terimakasih telah berkunjung ke Cara Viera, semoga wajah anda terbebas dari jerawat.

Pria Yang Cocok Dijadikan Pacar dan Calon Suami


Cara Viera - Seperti apa sih pria idaman yang akan kamu jadikan pacar sekaligus calon suami ? Semua orang pasti memiliki kriteria masing-masing. Kalau ditanya satu persatu, jawabannya pasti pria yang baik, pengertian. Itu aja ? nggak dong, Pria yang memikirkan masa depan juga menjadi pilihan untuk dijadikan pacar sekaligus calon suami nantinya.



Memilih calon imam atau pendamping yang sesuai dengan pilihan memang sangat susah, adakalanya kita suka.. tapi dianya yang nggak suka begitu juga sebaliknya. Tapi.. memilih pasangan yang kita inginkan tetap menjadi hak kita, setujuu ?? setuju...

Berikut tipe pria yang cocok dijadikan pacar sekaligus calon suami dari Cara Viera.

Pria yang baik > jelas dong, pria yang baik adalah pilihan pertama. Kebaikan seseorang dapat mengabaikan segala kekurangannya. Jadi Pilihlah pria yang baik.

Pria Tampan > Woww.. pilihan yang kedua asik nih, wanita mana yang tidak suka pria ganteng ? semua pasti suka. Apalagi dipadu dengan pilihan nomor 1 tadi, udah ganteng baik lagi. Memiliki pacar ganteng akan membuat anda membanggakannya di depan teman-teman anda, tentu hal itu akan membuat hubungan kalian tambah romantis.

Pria yang humoris > Kebahagiaan bukan hanya dari kebaikan dan ketampanan, pria yang bisa membuatmu terhibur sangatlah penting untuk kamu pertimbangkan. Bisa awet muda kalau dapat pacar atau suami yang periang :D.

Pria yang suka berusaha > Masa depan kalian tergantung seberapa besar usahanya, bukan bermaksud anda tidak ikut campur untuk masa depan kalian. Tapi pria memiliki peran terbesar untuk membuat kerajaan kecil kalian mempunyai masa depan yang baik. Jadi pilih pria yang suka berusaha atau bekerja keras.

Agamanya baik > Pria yang agamanya baik akan menjaga kehormatanmu dan keluargamu, pria yang agamanya baik tentu mempunyai akhlak yang baik juga. Pria yang agamanya baik akan selalu berusaha untuk menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab.

Pria yang berpenghasilan cukup > Selain mau bekerja keras, pria yang mapan juga cocok menjadi pilihan, tapi dengan tidak mengabaikan semua hal diatas.

Pria yang menyayangi keluarganya > Pria yang sayang keluarganya akan lebih mudah merasa sayang kepada pihak keluargamu. Sebagai contoh, apabila si pria suka marah-marah dengan ibunya atau saudaranya yang lain, kemungkinan besar dia akan berbuat hal yang sama kepada anda dan keluarga dari pihak anda. Jadi ini sangatlah penting, teliti terlebih dahulu apakah si pria idaman anda doyan marah atau tidak baru anda memutuskan untuk menjadikannya sebagai calon suami.

Pria yang perhatian atau tidak cuek > Sangat besar pengaruh sebuah perhatian dalam membina sebuah hubungan. Tanpa perhatian, hubungan akan terasa hambar dan anda pasti merasa tidak di cintai. Tapi dengan perhatian yang cukup akan membuat anda merasa lebih hidup dan bersemangat dengan cintanya. Jadi pilihlah pria yang perhatian untuk dijadikan pacar dan calon suamimu.

Semoga teman-teman mendapatkan pria sesuai dengan kriteria yang diinginkan, tetaplah memilih yang terbaik untuk anda. Jangan mengorbankan perasaan karena sesuatu yang memaksa anda untuk menerimanya. Keterpaksaan untuk menerima yang tidak kita inginkan sangat berdampak kepada kebahagiaan dimasa depan.

Untuk mendapatkan pria yang baik, ada baiknya kita memperbaiki diri terlebih dahulu. Berusaha menjadi yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik. Good Luck

Terima kasih telah membaca Pria yang cocok dijadikan pacar dan calon suami dari Cara Viera

Penyebab Jerawat dan Cara Mencegah Jerawat

Cara Viera - Jerawat lagi, jerawat lagi.. nggak pernah habis pembahasan tentang jerawat. kali ini kita akan membahas Apa sih penyebab jerawat dan bagaimana cara mencegahnya. Seperti kata istilah, mencegah lebih baik daripada mengobati.
Pembahasan lainnya tentang jerawat :
Walaupun kita rajin mengobati jerawat, tanpa tau apa penyebabnya dan cara pencegahannya toh akan sia-sia karena jerawat akan terus menerus muncul pada wajah. Jadi.. untuk mendapatkan wajah bersih bebas dari jerawat, ada baiknya kita pelajari dulu apa penyebab jerawat dan bagaimana cara mencegahnya.



Penyebab Jerawat Pada Wajah


1. Akibat Kelebihan Minyak pada Wajah
Munculnya jerawat pada wajah merupakan proses dari dalam tubuh yang terlalu banyak memproduksi minyak sehingga tersumbatnya pori-pori kulit. Hormon adalah penyebab utama jerawat yang disokong juga oleh bakteri yang menyebabkan penumpukan minyak. Itu sebabnya kelebihan minyak pada wajah adalah penyebab jerawat tumbuh.

2. Sel kulit mati pada wajah
Menumpuknya sel kulit mati yang berpadu dengan minyak berlebih akan menyebabkan penyumbatan pada pori-pori kulit. Jerawat tumbuh akibat penyumbatan pada pori-pori kulit.

3. Bakteri
Bakteri pada kulit atau yang disebut juga p.acne, akan berkembang biak pada kelenjar sebaceous. Hal ini akan menghasilkan zat-zat penyebab iritasi daerah disekitarnya. Kelenjar akan mengalami pembengkakan dan menyebarkan radang kulit yang memicu tumbuhnya jerawat.

4. Kosmetik
Pemakaian kosmetik tanpa membersihkan setelah pemakaian akan menyebabkan penyumbatan pori-pori hal ini jadi penyebab utama jerawat akibat kosmetik.

5. Stres
Stres juga dapat menjadi penyebab tumbuhnya jerawat, produksi hormon penyebab jerawat akan diproduksi terus-menerus disaat mengalami stres.

6. Menstruasi
Pada saat menstruasi, tubuh akan memproduksi hormon secara berlebihan yang menyebabkan jerawat tumbuh pada wajah. Jerawat biasanya akan hilang setelah masa menstruasi selesai.

7. Makanan manis dan berlemak
Makan makanan manis dan berlemak secara berlebihan akan membuat tubuh kelebihan kelenjar minyak. Hal ini akan membuat jerawat tumbuh.

8. Keturunan
Faktor ini juga tidak bisa kita sisihkan dari penyebab jerawat.


Cara Mencegah Timbulnya Jerawat pada Wajah

1. Jaga Kebersihan Kulit Wajah Untuk Menghindari Jerawat

Kulit bersih akan menghindari tumbuhnya jerawat. Jerawat tumbuh akibat pori-pori tersumbat. Dengan rajin membersihkan wajah jerawat akan terhindar dari wajah anda.

2. Hindari memecah jerawat dan memencet jerawat

Memencet jerawat akan membuat infeksi pada luka akibat pencetan pada jerawat. Bekas luka akibat infeksi memencet jerawat akan meninggalkan noda hitam dan berlobang pada wajah.

3. Jangan memakai kosmetik saat tidur 

Kosmetik akan menyumbat kulit yang menyebabkan tumbunya jerawat. Hindari pemakain kosmetik dan cucilah wajah sebelum tidur untuk menghindari tumbuhnya jerawat.

4. Sesuaikan pembersih wajah

Jangan sembarangan memilih pembersih wajah. Kulit wajah akan kehilangan kelembaban dan menyebabkan kulit kering. Salah memilih pembersih akan menyebabkan tumbuhnya jerawat. Pilihlah pembersih yang sesuai dengan kulit anda dan tentunya anda akan terhindar dari tumbuhnya jerawat.

5. Sesuaikan pemakaian kosmetik

Kosmetik yang tidak cocok pada jenis kulit anda juga dapat menimbulkan tumbuhnya jerawat. Pilih kosmetik yang sesuai dengan kulit wajah anda.

6. Minum air secukupnya.

Banyak minum air putih akan membunuh racun pada tubuh. Minum air putih yang cukup juga dapat mencegah tumbuhnya jerawat.

7. Hindari stres 

Bersikap tenang, akan membuat produksi hormon pada tubuh normal yang mengindari tumbuhnya jerawat. Sebaliknya stres dapat membuat tubuh memproduksi hormon berlabih yang menyebabkan tumbunnya jerawat. Jadi bersikap lebih tenang untuk terbebas dari jerawat.

8. Mencuci muka dengan menggunakan air mineral

Mencuci muka dengan air leding atau air sumur dapat menimbulkan jerawat karena air tersebut belum terjamin kebersihannya. Cuci muka dengan air mineral akan membuat wajah lebih aman dari jerawat.

9. Bersihkan barang yang sering berhubungan dengan wajah

Bersihkan sarung bantal, helm, hp, dan semua barang yang sering berhubungan dengan wajah akan membantu menghindari tumbuhnya jerawat.

10. Cuci tangan sebelum menyentuh wajah

Tangan yang kotor bersentuhan dengan wajah akan menjadi pemicu tumbuhnya jerawat. Bersihkan tangan sebelum menyentuh wajah dapat membantu menghindari tumbuhnya jerawat pada wajah.

11. Kurangi makanan berlemak

Tahan selera anda demi wajah bersih, bukan harus berhenti makan-makanan manis dan berlemak tapi ada baiknya mulai sekarang anda mengurangi hal itu karena dapat memicu tumbunya jerawat pada wajah.

Dari 11 cara mencegah jerawat di atas semoga wajah anda terbebas dari jerawat.

Sekian aja deh pembahasan tentang Penyebab Jerawat dan Cara mencegahnya dari Cara Viera. Semoga bermanfaat.

Terima kasih telah berkunjung ke Cara Viera ya.

Pembahasan lainnya tentang jerawat :

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah dan Murah


Menghilangkan jerawat dengan mudah dan murah by Cara Viera
Jerawat termasuk topik pembicaraan paling hot sekarang ini, jerawat dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang untuk tampil. Banyak cara untuk menghilangkan jerawat, termasuk pemakaian obat jerawat dari berbagai merk terkenal, dengan cara berobat ke klinik kesehatan secara rutin dan menghilangkan jerawat dengan cara yang alami dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan tentunya juga murah.

Menghilangkan Jerawat dengan bahan alami

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan obat atau kosmetik
Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan kosmetik, anda harus benar-benar teliti dengan kualitas kosmetik yang anda gunakan. Lihat kandungan kosmetik tersebut apakah aman atau tidak untuk kulit anda.

Pembahasan lainnya tentang jerawat :

Banyak produk kecantikan yang menjanjikan dapat menghilangkan jerawat dengan cepat, bahkan dalam waktu 1 minggu jerawat akan hilang. Apakah cara itu aman menurut anda ? apakah jerawat akan hilang secara permanen ?

Karena sudah banyak kasus, jerawat bukannya hilang tapi malah bertambah semakin banyak. Atau dengan kasus lain, jerawat hilang tapi menimbulkan efek samping pada wajah seperti iritasi yang menyebabkan kulit wajah mengering. Tentu bukan itu yang anda inginkan bukan ?

Menghilangkan jerawat dengan mendatangi klinik kesehatan kulit.
Cara ini tentu terpercaya, karena masalah jerawat anda akan ditangani oleh ahlinya secara langsung. Tapi, mengatasi jerawat dengan cara ini kita harus meluangkan waktu lebih banyak dan tentunya lebih menguras tabungan.

Menghilangkan jerawat dengan cara alami
Alami, tentu anda langsung beranggapan bahwa ini adalah cara yang tepat untuk menghilangkan jerawat dengan mudah dan murah.
Benar.. cara ini memang yang paling menjanjikan untuk menghilangkan jerawat anda. Selain murah, menghilangkan jerawat secara alami juga lebih terjamin untuk kesehatan kulit. Apa saja sih bahan alami yang baik untuk menghilangkan jerawat dan bagaimana cara mengolahnya ? berikut akan saya ulas lebih lengkap tentang cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan murah. yooookkkk....

Bahan bahan yang alami untuk menghilangkan jerawat

1. Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis
Mungkin anda sudah mengetahui juga bahwa jeruk dapat menghilangkan jerawat, disini saya hanya mengingatkan kembali bahwa dengan menggunakan masker jeruk dapat menghilangkan jerawat serta membuat wajah lebih kencang dan lebih bercahaya.
Caranya : 
Sediakan 1 buah jeruk nipis yang masih segar, ambil sarinya lalu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 30 menit, bersihkan wajah anda dengan air bersih. Lakukan rutin setiap malam, cara ini dipercaya dapat menghilangkan jerawat dengan cepat.


2. Menghilangkan Jerawat Dengan Belimbing Wuluh

Biasanya belimbing dipakai sebagai tambahan untuk masakan, tapi kali ini kita akan menggunakannya sebagai obat penghilang jerawat. Belimbing wuluh bukan hanya akan menghilangkan jerawat anda tapi wajah anda akan terlihat lebih bersih dan dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Caranya : 
Sediakan 10 buah belimbing wuluh, taburi 2 sendok garam dapur, blender sampai halus lalu oleskan pada wajah seperti halnya membuat masker. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan wajah. Lakukan secara rutin setiap malam. Cara ini juga ampuh untuk menghilangkan jerawat.


3. Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun

Woww.. siapa sangka mentimun yang biasanya langsung dimakan atau sebagai campuran acar dan makanan lainnya dapat menghilangkan jerawat. Memang benar, ada 2 cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan mentimun.

  • Masker mentimun >> Caranya >> Siapkan 1 buah mentimun segar, blender sampai halus tanpa campuran apapun, oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 20 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat.
  • Sering minum jus mentimun karena sifat mentimun dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit anda. Dengan berkurangnya minyak pada wajah, tentu wajah anda akan lebih terhindar dari jerawat.
4. Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Lagi lagi bahan dapur ini dapat menghilangkan jerawat pada wajah anda. 

Caranya : 
Sediakan 5 siung bawang putih, haluskan, campur dengan 3 sendok air hangat lalu oleskan pada wajah yang berjerawat lalu bersihkan wajah dengan air bersih. Dengan melakukan secara rutin, cara ini dapat menghilangkan jerawat pada wajah serta dengan cepat mengempeskan jerawat yang sedang membengkak.

5. Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
Cara ini juga termasuk cara yang banyak dipilih untuk menghilangkan jerawat. Selain menghilangkan jerawat, putih telur baik juga untuk mengencangkan kulit wajah dan lebih bercahaya.

Caranya : 
Siapkan 1 butir telur, ambil putihnya saja, aduk sampai keluar seperti busa lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit, bersihkan wajah. Lakukan cara ini secara rutin, putih telur bukan hanya menghilangkan jerawat anda tapi membuat wajah segar tanpa minyak berlebih.

6. Menghilangkan Jerawat dengan Tomat
Kandungan vitamin A dan C pada tomat sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. 

Caranya : 
Siapkan 1 buah tomat segar, potong menjadi 2 bagian, lalu oleskan bagian tomat yang basah pada wajah. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan wajah. Lakukan cara ini secara rutin dan dapatkan wajah tanpa jerawat.

7. Menghilangkan Jerawat Dengan Bubuk Kopi
Bukan hanya dapat menghilangkan jerawat, bubuk kopi juga dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Caranya : 
Siapkan 2 sendok makan bubuk kopi, campurkan dengan minyak zaitun (putih telur juga bisa sebagai pengganti minyak zaitun) secukupnya, oleskan pada wajah seperti halnya membuat masker. Diamkan selama 30 menit, bersihkan wajah. Lakukan secara rutin untuk menghilangkan jerawat serta dapat mengangkat sel kulit mati.

8. Menghilangkan Jerawat Dengan Madu
Sudah sering dengar pastinya kalau madu dapat menghilangkan jerawat pada wajah.

Caranya : 
Yang pertama adalah pastikan bahwa madu yang akan dipakai adalah madu yang asli. Kalau sudah yakin bahwa madu itu asli. Langsung saja oleskan pada wajah yang sudah terlebih dahulu dibersihkan. oleskan secara merata, diamkan selama 30 menit saja atau tunggu sampai madu mengering pada wajah. Langkah terakhir bersihkan wajah dengan air bersih, lakukan secara rutin  3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah tanpa jerawat.

9. Menghilangkan Jerawat Dengan Jagung
Jagung dapat mengurangi kerutan pada wajah serta menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Caranya : 
Siapkan 1 buah jagung muda, iris bijinya atau parut hingga terasa halus, oleskan pada wajah yang berjerawat. Diamkan hingga terasa mengering diwajah lalu bersihkan wajah dengan air bersih. Lakukan secara rutin 3 - 4 kali dalam seminggu  jerawat pada wajah akan berkurang dengan cepat.

10. Menghilangkan Jerawat Dengan Ampas Teh Hitam
Para penggemar teh hitam, mulai sekarang jangan buang ampas teh yang telah anda minum. Lebih baik gunakan untuk perawatan wajah supaya bebas dari jerawat dan menghilangkan bekas-bekasnya.

Caranya :
Oleskan ampas teh hitam ke wajah secara merata, diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal dan wajah anda terbebas dari jerawat serta bekasnya.

11. Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya bukan hanya baik untuk perawatan rambut, tapi baik juga untuk mengempeskan jerawat yang sedang meradang.

Caranya : 
Ambil 1 helai daun lidah buaya, iris kulit luarnya, lalu oleskan bagian dalam lidah buaya yang sudah di iris kulitnya pada jerawat yang sedang membengkak. Diamkan saja selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air bersih, lakukan hal ini dipagi dan sore hari, jerawat akan mengecil hingga menghilang tanpa bekas.

12. Menghilangkan Jerawat Dengan Menjaga Kebersihan Wajah
Cara ini adalah kunci utama menghilangkan jerawat anda serta dapat mencegah kembalinya jerawat pada wajah. Caranya adalah anda harus benar-benar menjaga kebersihan kulit wajah. Karena tanpa memperhatikan kebersihan wajah, akan sia-sia sebanyak apapun produk dan cara yang anda pakai untuk menghilangkan jerawat pada wajah. 

Membersihkan wajah pada pagi hari, setelah keluar rumah, dan sebelum tidur akan sangat membantu menghilangkan jerawat selain dengan menggunakan cara-cara yang sudah kita bahas diatas.

Menghilangkan jerawat itu sebenarnya tidaklah terlalu sulit, tidak bisa dikatakan gampang juga. Tapi intinya, apapun yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh niscaya kita akan mendapatkan hasil yang maksimal juga. Begitu juga halnya dengan menghilangkan jerawat, tanpa bersungguh-sungguh jerawat tidak akan mau beranjak dari wajah anda. Mulai sekarang, fokuskan diri anda, pilih salah satu cara menghilangkan jerawat yang sudah kita bahas diatas (jangan menerapkan semua cara sekaligus) pilih saja cara mana yang menurut anda paling mudah. Lakukan cara yang sudah anda pilih dalam misi menghilangkan jerawat anda, lakukan secara teratur dan rutin. Ingat..! secara rutin, jangan setengah-setengah sampai jerawat anda benar-benar hilang.

Demikian Cara Viera menghilangkan Jerawat dengan mudah dan Murah, semoga bermanfaat.
Terima kasih telah berkunjung ke Cara Viera.

Cara Alami Mengobati Jerawat dan Bekasnya Dengan Jeruk Nipis

Cara Viera Mengobati Jerawat dan Bekasnya Dengan Jeruk Nipis secara alami


Jerawat memang menjengkelkan, kita dapat membatalkan janji yang sebenarnya kita harapkan hanya karena tumbuh jerawat di wajah. Sebenarnya banyak cara mengobati jerawat dan menghilangkan bekas-bekas hitam akibat jerawat tanpa perlu membuka dompet alias modal rajin saja.

Salah satu cara murah dan efektif serta sangat mudah untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas hitam pada wajah anda yaitu dengan jeruk nipis. Tidak perlu modal banyak kan..

Berikut cara dari viera untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas hitam pada wajah anda dengan jeruk nipis.

Pembahasan lainnya tentang jerawat :

Siapkan 1 buah jeruk nipis, anda dapat memetik langsung dari pohon atau membeli di kios-kios terdekat (jangan nyolong jeruk tetangga, ntar khasiatnya berkurang :D). Jeruk nipis harus yang masih segar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Langkah pertama dan yang utama, bersihkan wajah anda, lanjutkan dengan membelah dua bagian jeruk nipis tersebut, peras airnya lalu oleskan pada wajah secara merata. Silahkan bersantai sambil dengerin musik, setelah 20 menit basuh wajah anda hingga bersih. Selesai deh.. :)

Catatan :
  • Gunakan rutin setiap malam untuk mendapatkan wajah bersih tanpa jerawat dan bekas hitam yang mengganggu penampilan.
  • Pada saat jeruk nipis di oleskan pada wajah akan terasa perih, itu tidak jadi masalah.
  • Sebagian orang yang telah mencoba, akan timbul jerawat kecil-kecil pada wajah setelah 2 hari pemakaian, itu adalah proses pembersihan wajah secara komplit. Tetap lanjutkan mengoleskan jeruk nipis ke wajah anda untuk mendatkan wajah bersih tanpa jerawat.
  • Jerawat kecil-kecil yang tumbuh setelah pemakaian hanya sebagian kecil yang mengalaminya.
  • Kebanyakan orang yang memakai menyatakan berhasil dengan cara diatas.
  • Kalau anda berhasil mengobati jerawat dan menghilangkan bekas hitam pada wajah dengan cara mengoleskan jeruk nipis, silahkan berkunjung kembali dan sisipkan komentar anda pada kolom yang sudah disediakan dibawah. 
Selamat mencoba Cara Alami Mengobati Jerawat dan Bekasnya Dengan Jeruk Nipis dari CARA VIERA Semoga berhasil.
Terimakasih telah berkunjung ke CARA VIERA ya, kami menunggu kunjungan anda selanjutnya :).

Kata Kata Bijak dari Mario Teguh


Kumpulan Kata-kata bijak dari Mario Teguh - Cara Viera






"Miskin tapi selalu menjaga perilaku yang indah, akan menjadi orang kaya yang anggun.
Kaya tapi tidak menjaga perilakunya, akan menjadi orang miskin yang terbuang.(
Kata-kata bijak dari Mario Teguh)
"Disebut kuat atau lemah bukanlah karena otot, tapi karena kemauan untuk selalu berusaha.(Kata-kata bijak Mario Teguh)
"Jangan kaget.
Orang yang anda pikir selalu mendukung Anda, bisa berbalik menjadi menyalahkan Anda - jika itu menguntungkannya.
Karena sebagian besar orang hanya setia pada keuntungan mereka sendiri.
Jagalah sahabat sejatimu, karena dia selalu setia untuk kebaikanmu tanpa memandang keuntungan.
"Mulailah harimu dengan rasa syukur, agar kebahagiaan itu mudah untukmu.
Kebahagiaan itu sangat baik untuk kesehatan dan umurmu.(
Kata-kata bijak dari Mario Teguh)
"Tuhan melimpahkanmu rezeki untuk membiayai keluargamu.
Maka, ingatlah keluargamu pada saat rezekimu baik.
Karena sesungguhnya, rezekimu itu adalah rezeki keluargamu juga.(
Kata-kata bijak dari Mario Teguh)
"Kekayaan dalam kedermawanan yang rendah hati itulah yang sesungguhnya disebut mulia.
"Lihatlah ke masa lalu, dan perhatikan begitu banyak hal yang kita bela mati-matian yang sebenarnya tidak terlalu penting penting.
Hari ini lebih berfokuslah pada masa depan Anda.
"Berbahagia dengan yang baru, tapi masih menyisakan dendam kepada yang lama, itu sungguh tidak bagus untuk kebahagiaan yang sesungguhnya.
"Pilihlah wanita yang baik, karena wanita baik akan menjadikan anak-anakmu baik juga.(Kata-kata bijak dari Mario Teguh)
"Hargai perasaan orang lain, mungkin tidak terlalu penting bagi Anda, tapi sangat bernilai sekali baginya"
Semoga kata-kata bijak dari Mario Teguh dapat menambah semangat kita dalam berusaha dan kita lebih mensyukuri indahnya hidup ini.
Terima kasih telah berkunjung ke CARA VIERA yaa.. jangan lupa mampir lagi.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Masker Beras


Cara Viera  Menghilangkan jerawat serta flek hitam akibat bekas jerawat dengan menggunakan masker beras


Siapa yang sangka, mengobati jerawat sebenarnya tidak butuh ramuan atau obat-obat yang mahal, obat yang sulit didapat. Jerawat yang membandel serta bekasnya yang mengurangi kepercayaan diri, dapat anda atasi dengan menggunakan beras yang dibuat menjadi masker.

Pembahasan lainnya tentang jerawat :


Mau tau caranya ?
Cara membuat masker beras yang akan menjadi obat penghilang jerawat dan flek hitam diwajah anda.

Ambil sedikit beras kira-kira cukup untuk mengolesi seluruh wajah, cuci beras tersebut sampai bersih, tumbuh beras sampai halus. Supaya pemakaian lebih sejuk, anda dapat menyimpan beras tersebut didalam kulkas.

Untuk pemakaian, seduh beras yang telah dihaluskan tadi dengan air secukupnya jangan terlalu encer dan jangan juga terlalu kental, kira2 aja sampai pas untuk dipakai menjadi masker. 

Sebelum memakai masker beras, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu wajah anda, setelah itu oleskan masker buatan anda ke wajah secara merata, diamkan selama 30 menit.

Langkah terakhir, bersihkan wajah dengan air bersih atau air hangat lebih baik. SELESAI.
Untuk hasil yang lebih baik, gunakan tiap malam secara rutin.

Demikian cara viera untuk menghilangkan jerawat serta flek hitam akibat bekas jerawat di wajah menggunakan masker beras.

Terima kasih telah berkunjung di Cara Viera, jangan lupa berkunjung lagi ya.. 

Mengobati Jerawat dan Menghilangkan Bekas Dengan Minyak Zaitun



Cara Alami Mengobati Jerawat Dengan Minyak Zaitun by Cara Viera - Vitamin E yang terdapat pada minyak zaitun sangat bermanfaat untuk untuk kulit. Manfaat minyak zaitun pada kulit yaitu mencegah kanker, mencegah penuaan dini dan dapat menghilangkan jerawat serta noda hitam akibat bekas jerawat.


Oleskan minyak zaitun ke wajah yang berjerawat tanpa campuran.
Cara menghilangkan jerawat dengan cara ini termasuk pilihan nomor 1 karena sangat mudah. Sebelum mengoleskan minyak zaitun ke wajah yang berjerawat, lakukan pembersihan dengan menggunakan sabun pencuci muka, keringkan wajah dengan handuk yang bersih, setelah itu oleskan minyak zaitun kewajah anda disertai pijatan pelan pada wajah, lakukan rutin setiap malam.

Membuat masker wajah dari minyak zaitun.
Mengobati jerawat dengan cara ini perlu sedikit kerja ekstra, bahannya : 2 sendok susu, 4 tetes minyak zaitun dan secuil kecil kunyit, blender semua sampai merata lalu oleskan tipis pada wajah seperti halnya membuat masker. Biarkan selama 20 menit, bilas sampai bersih. Cara ini bukan hanya mengobati kulit berjerawat tapi membantu wajah tampak lebih kencang dan menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat.

Cukup segitu aja ya cara viera menghilangkan atau mengobati jerawat dengan minyak zaitun.
Terima kasih telah berkunjung di Cara Viera. Semoga berhasil mendapatkan wajah yang mulus tanpa noda.


Cara Mencari Jodoh Atau Pasangan Yang Baik


Cara Mencari Jodoh Atau Pasangan Yang Baik By CARA VIERA - Topik yang saya share kali ini yaitu mengenai cara pasangan hidup atau jodoh yang baik untuk dijadikan pacar atau suami/Istri. Pengertian jodoh adalah pasangan yang cocok atau sesuai untuk saling menerima dan memberi. Mendapatkan jodoh/pasangan yang baik tentu hal yang di inginkan semua orang termasuk si penulis sendiri.

Banyak situs online yang menyediakan biro jodoh sekarang ini, apa iya itu baik untuk mendapatkan jodoh atau pasangan anda ? Jawabannya ada pada diri anda sendiri. Tapi alangkah baiknya, untuk memilih pasangan hidup itu adalah orang yang kita kenal secara langsung bukan ?

Cara Mencari Jodoh Atau Pasangan Yang Baik

  1. Mencari pasangan yang baik jangan hanya melihat penampilan luarnya saja, tapi utamakan kebaikan hatinya
  2. Cari pasangan yang sopan dan bisa menyesuaikan diri dengan keluarga anda
  3. Mengerti kondisi dan situasi tentang kehidupan anda
  4. Cari pasangan yang menerima anda apa adanya
  5. Cari pasangan yang taat beribadah
  6. Cari informasi tentang dia, mengenai kelakukannya sewaktu tidak bersama anda
  7. Pasangan yang baik tidak selalu memaksakan keinginannya.
  8. Cari pasangan yang rajin dan giat berusaha.

Untuk mendapatkan jodoh atau pasangan yang baik tentu ada syarat yang harus anda lakukan, syaratnya tidak terlalu susah kok. Anda harus menjadi orang yang baik seperti kriteria diatas baru anda berhak untuk mendapatkan pasangan yang baik juga.

Sekian aja deh cara mencari jodoh atau pasangan yang baik dari Cara Viera. Kalau kebanyakan juga sudah terlalu sempurna dan susah dapatnya.

Kalau ada tambahan dari teman-teman silahkan tuliskan di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung di CARA VIERA.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh Yang Selalu Menginspirasi



Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh Yang Selalu Menginspirasi By CARA VIERA - Bicara mengenai kata-kata bijak, kata-kata motivasi nama Mario Teguh tidak akan bisa terlewatkan. Sosok yang memiliki sejuta persediaan kata-kata yang dapat menginspirasi bagi yang mendengarkan dan membacanya. Kata-kata bijak yang disampaikan Mario Teguh akan terus menemani kita yang membutuhkan dorongan untuk lebih semangat dan percaya diri, tapi kita harus cukup jeli dengan kata-kata bijak yang beliau sampaikan karena kata-katanya yang super bijak dan memiliki makna yang luas.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Akan datang jiwa baik yang membuatmu bahagia, membuatmu tau bahwa cintamu selama ini ternyata selalu salah. Syukurilah, karena dia adalah hadiah yang langsung dari Tuhan untukmu.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Setelah sukses di cemooh jauh lebih bagus daripada membuat diri lemah untuk disukai olah para pembenci.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Menjadi orang yang terpelajar,
selalu berkerja keras dan mengutamakan kejujuan dan selalu ceria,
selalu berbicara copan
Selalu lembut tapi tegas
Bersikap mesra pada keluarga,
dan selalu dekat pada Sang Pencipta

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Sesungguhnya kekuasaan adalah bagian dari kemuliaan,
tapi hindarilah fitnah yang kan tumbuh didalamnya saat ketidakjujuran menjadi tujuanmu selanjutnya.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Sulit memulai..
Akan selalu terlambat dalam hal mancari uang, cinta, keluarga dan mengenai hal apapun

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

seperti bunga teratai, akan tetap indah bunganya walau air dibawahnya sangat kotor. Jadilah kamu seperti sifatnya bunga teratai.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Janganlah royal hanya untuk mendapatkan pujian dari luar, sementara engkau kikir dalam keluargamu.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Setinggi apapun bakat yang kamu miliki akan sia-sia apabila selalu ditakuti kegagalan untuk mencoba.

Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Tuhan sangat mencintai orang yang kuat dan selalu sabar dalam derita.. bertahanlah
Sesungguhnya kebaikan akan datang menghampirimu



Semoga kata-kata bijak yang sekaligus menjadi kata-kata mutiara dari Mario Teguh diatas dapat menginspirasi kita menjadi lebih semangat.
Terimakasih telah berkunjung di CARA VIERA

Google+ Followers

Ikuti Lewat Email