Kata Kata Mutiara Cinta Buat Pacar - Terbaru

Kata kata cinta terbaru yang selalu di update


CARA VIERA - Kata Kata Mutiara Cinta Buat Pacar Tersayang - Judulnya agak lebai sih, tapi lebai itu gk buruk lho, lebai itu mungkin cara yang paling tepat untuk mengungkapkan apa yang ada dalam hati kita secara jujur, apa yang kita rasain, apa yang ingin kita sampaikan. So.. ambil sisi positif dari kata lebai itu seperti mengungkapkan kata kata mutiara atau kata kata cinta untuk sang pacar. Kalo nggak lebai gimana coba mau nyampeinnya. hehehe.... (bela diri).

Kata mutiara tentang cinta itu sungguh indah, "bergetar hati membaca kata kata cinta darimu" "rindu yang sangat mendalam disaat mendengar kata cinta darimu". uuhhhhh.......... cinta itu memang membuatku lupa mau makan apa nanti malam :-D  


Kata kata cinta buat pacar


Mengungkapkan kata kata romantis buat sang pacar sangatlah penting, semakin sering mengucapkan, maka tanpa kita sadari kita akan semakin sayang (Baca tautannya), semakin cinta, semakin.... nggak tau mau bilang apa lagi.

Ahhh.. udah gk sabar ni mau ucapin kata kata romantis untuk pacar tersayang, cekedut.. 


Kata Kata Mutiara Cinta dan Romantis Buat Pacar



"Cinta itu bisa tumbuh dimana saja, pilih salah satunya yang pantas tempat cintamu akan tumbuh"
"Cinta itu tidak buta karena cinta itu selalu tulus, murni dan tak bernoda, yang buta adalah kamu ketika kamu tidak mengerti akan arti cinta yang sebenarnya"
"Cinta ini bukan seperti kembang api yang hanya indah sesaat"
"Aku bersyukur memiliki kamu, karena dari kamu lahir cinta yang sempurna"
"Hati sering kali tersakiti, tapi berterima kasihlah karena itu mengajarkan kamu tentang kesabaran dan kedewasaan"
"Kekayaan tidak bisa kujanjikan padamu, tapi itu akan aku usahakan karena aku CINTA"
"Seiring berjalannya waktu banyak yang telah berubah, tapi cintaku padamu tak akan pernah pudar termakan waktu. PERCAYALAH"

Kata Kata Mutiara Cinta dan Romantis Buat Pacar Terbaru
"Sayang.. "Cinta itu adalah kamu" 
"Selamat tidur sayang.. semoga kamu mimpi buruk, karna dalam mimpi burukmu itu aku akan datang dan membawamu ke mimpi yang paling indah" 
 "Cinta datang tanpa dipaksa, cinta pergi tanpa di minta, cintaku padamu tak kan pernah pergi walaupun kamu memintanya"
 "Sayang.. Tak perlu kamu ucapkan kata kata cinta untukku, aku sudah dapat melihat ribuan kata cinta dari tatap matamu"
"Seandainya air mata itu bukti cintaku untukmu, Maka dia akan menetes setiap detiknya."
"Cinta itu.. adalah disaat kamu dapat melihat dan mendengar kata hatinya walau hanya melihat tatap matanya"
"Cemburu itu tanda rasa sayang, tapi jangan terlalu berlebihan karena itu akan membuahkan kebencian"
"Banyak yang menyalahkan Cinta, Sebenarnya cinta itu tidak pernah salah. Yang salah adalah orang yang yang menyalahkan Cinta"
"Banyak pilihan dalam hidup ini, tapi aku memilih akan selalu mencintaimu"
"Marah itu ada 2 jenis, yang pertama marah karena cinta, yang kedua marah karena benci" 
"Laki laki sejati itu bukan karena naik motor gede, namun laki laki sejati itu adalah yang berani melamar kekasihnya"
"Cintaku padamu tidak berwujud, tapi kamu pasti bisa merasakan betapa besarnya cintaku untukmu"
"Berada didekatmu, membuatku merasakan arti kenyamanan yang sebenarnya"
"Yang namanya cinta harus setia, kalau tidak setia itu hanya suka, cukan cinta" 
 "Banyak peluang untuk tidak setia, tapi itu bukan pilihanku, aku tetap memilih setia" 
 "Disaat hubungan mengalami hal yang buruk, ketahuilah bahwa itu hanyalah ujian seberapa besar cinta kalian" 
"Disaat kamu merindukanku, pejamkan matamu... kamu akan melihat betapa dekatnya aku dihatimu" 
"Cinta itu adalah disaat kamu takut, takut akan kehilangan" 
"Apapun adanya dirimu, kamu telah melengkapi hidupku" ( Kata kata Russel Ghilmore saat melamar istrinya) seperti nama orang top ya.. dia teman fb saya,, hehe  
Artikel ini akan terus di update, semoga dengan kata kata cinta buat pacar tersayang diatas membuat hubungan dengan pacar teman-teman semakin bersemi. Kalau anda tambahan, silahkan berkomentar dibawah.
Ikuti terus blognya Cara Viera ya.. :)

1 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Buat Pacar - Terbaru"

Mari berkomentar disini, utamakan kesopanan, tingkatkan persahabatan. Segala kritik dan saran akan sangat saya hargai untuk kemajuan blog ini terima kasih.